Kunjungi KALBAR ” Komisi III DPR RI Diskusi Mengenai Pemberantasan Narkoba Di Perbatasan

Pontianak-Kalbar-Centralberita.id – Polda Kalimantan Barat mendapat kunjungan dari Komisi III DPR RI pada Selasa, 15 Desember 2020. Rombongan Komisi III DPR RI berjumlah 14 orang yang di ketuai oleh Wakil Ketua III Pangeran Khairul Saleh.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go melalui keterangan tertulisnya menginformasikan, bahwa kunjungan Komisi III DPR RI ini dalam rangka pengawasan terhadap mitra kerja dimana memang diketahui Komisi III membidangi hukum, ham dan keamanan. Dimana salah satu mitra kerja ialah kepolisian.

“Hari ini Selasa 15 Desember 2020, Polda Kalbar mendapatkan kunjungan dari teman-teman Komisi III DRP RI berjumlah 14 orang yang di ketuai oleh Wakil Ketua III Ir.Pangeran Khairul Saleh bersama rombongan berjumlah 13 orang dari beberapa fraksi partai” jelas Donny

Donny melanjutkan, kedatangan tim dari Komisi III DPR RI ini disambut langsung oleh Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto bersama seluruh pejabat utama dan para Kapolres jajaran Polda Kalbar.

“Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kegiatan berjalan lancar di ruang Graha Khatulistiwa dengan agenda menyampaikan informasi baik dari Kapolda dan teman teman Komisi III , lebih bertukar pikiran dan menerima saran untuk perbaikan dan peningkatanan pelayanan pada Polda Kalbar” tambahnya

Kombes Pol Donny Charles Go juga menyebutkan, ada beberapa hal yang kinerja Polda Kalbar yang mendapatkan apresiasi dari Komisi III. Salah satunya mengenai pengungkapan kasus Narkotika.

“Ada beberapa apresiasi dari teman teman Komisi III DPR RI terkait kinerja Polda Kalbar, salah satunya mengenai pengungkapan kasus narkoba yang banyak ditemukan dari wilayah perbatasan. Ini juga tadi menjadi diskusi kita bersama teman teman Komisi III DPR RI” sebut Donny.
(Red)