BLT-DD Tahap 7,8,9 Berjalan Dengan Kondusif Di Desa Waledkota Kecamatan Waled

Cirebon. Centralberita.id – Pemerintah Desa (Pemdes) Waledkota  Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, Propinsi Jawa Barat, Dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa(DD), untuk Tahap 7,8,9 (Oktober, November, Desember)  tahun 2020 berjalan dengan kondusif, Aman, Lancar.

Pembagian BLT DD  ini dihadiri oleh Kepala desa (Kuwu)  Waledkota, Perangkat Pemerintah Desa (Pemdes) Waledkota, BPD dan Anggotanya, Babinsa, Babinkamtibmas dan masyarakat setempat turut hadir menyaksikan.

Dalam hal ini, masyarakat keluarga penerima manfaat Desa Waledkota terlihat dari pagi sudah menunggu pembagian bantuan langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) untuk Tahap 7,8,9, acara ini berlangsung bertempat di Aula Waledkota desa setempat,  Kamis (17/12/2020).

“Untuk penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahun 2020 kepada Keluarga Penerima Manfaat hari ini, untuk Tahap ke 7,8,9 sebanyak 177 keluarga yang menerima bantuan dengan jumlah uang Rp. 300.000, x 3 tahap berjumlah Rp. 900.000/Per KK , “ungkap Kepala Desa (Kuwu) Waledkota H. Taryono.

Masih dikatakannnya,” dalam Penyaluran BLT masyarakat tetap dihimbau agar harus menerapkan protokol kesehatan tetap diingatkan harus pakai masker, selalu cuci tangan dan jaga jarak, “Jelas H. Taryono, menyangkut covid-19 corona.

H. Taryoni juga mengharapkan,” dengan adanya program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 7,8,9, yang dibagikan kepada masyarakat ini, agar dapat meringankan beban mereka dalam kehidupannya.

“Semoga apa yang telah diprogramkan oleh Pemerintah dapat membantu warga, dan kami selaku Pemerintah Desa (PemDes) sangat mendukung dalam penywaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD), dan diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 corona , pangkasnya H. Taryono mengakhiri bicaranya .

 

Nurhari