Peran Aktif GMNI Terhadap Program Pembangunan Banyuwangi’, GMNI Gelar Rakercab II.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Itulah teriakan yang menggema di Ballroom Hotel Kokoon pagi ini Selasa (29/12/20) tepat pukul 10.00 WIB. Giat yang melibatkan ratusan massa baik pengurus dan anggota ini sangat mengedepankan Protokol Kesehatan yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker, Cek Suhu Badan dan memakai Sanitizer, sehingga Aman dan Kondusif.

Sesuai dengan apa yang di sampaikan Ketua Panitia Pelaksana Rakercab II Di Perluas, Rory Desrino P, beliau menyampaikan bahwa,
“Giat ini sudah di rencanakan sejak pertengahan tahun 2020, dan baru bulan ini kami selenggarakan dan terlaksanakan, terima kasih kepada I Made Cahyana Negara yang mengsuport, semoga kegiatan ini bermanfaat untuk Banyuwangi dan masyarakat, ” jelas Ror.
Tampak hadir saat ini, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, Bupati Terpilih 2021 – 2026 Ipuk fiestiandani Azwar Anas, Ketua GMNI Banyuwangi Indah Yeni yang tidak bisa hadir di karekana Sakit, Heru Pratista, Ir Eko Sukartono, Pengurus GMNI dan seluruh Anggota Alumni GMNI Banyuwangi 2017 – 2022.
Tarian Jejer Gandrung adalah Tarian yang sengaja di tampilkan sebagai penyambutan selamat datang di Rakercab II, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Menyanyikan Mars GMNI, Pembacaan Teks Pancasila dan Pembacaan Dedikasi Of Life mengiringi Giat Rakercab ini. Semangat juang yang tinggi, warna yang memerah, tambah membakar semua pengurus dan Anggota Alumni GMNI sambil meneriakkan JAYA JAYA JAYA.
Sekretaris Alumni GMNI Marcellinus Florianus ST, yang dalam sambutannya yang Mewakili Ketua Alumni GMNI Indah Yeni menjelaskan bahwa,
” Dengan Tema Peran Aktif GMNI Terhadap Program Pembangunan Banyuwangi, selama pemerintahan yang Pak Bupati Azwar Anas ini,
Kami senantiasa mendukung secara penuh walaupun kami bekerja di luar garis pemerintahan saja, dan untuk Bupati Terpilih Banyuwangi 2021 – 2026 selamat dan sukses, swmoga bisa membawa Banyuwangi lebih maju dan lebih baik lagi, ” terang Marcellinus Sekjen Alumni GMNI Banyuwangi.
Tidak itu saja, Marcellinus menambahkan Bahwa, Alumni GMNI akan melaksanakan dan mendukung penuh semua program program Pemerintah Kabupaten Banyuwangi selama 5 tahun ke depan yang di pimpin Oleh Bupati Banyuwangi yang terpilih.
Selain menjelaskan Peran Aktif GMNI Terhadap Program kerja pembangunan Banyuwangi, Macellinus juga memperkenalkan 17 Pengurus Alumni GMNI Tahun 2017 – 2022.
Ipuk Fiestiandani selaku Bupati Terpilih Tahun 2021 – 2026, juga menyampaikan bahwa ada tiga program yang harus kita jalankan bersama sama.
” Yang harus kita lakukan kedepan adalah meneruskan Program Pak Anas yang belum tersentuh, maka kedepannya kita harus Bergotong Royong meneruskannya, yaitu Masyarakat Miskin, Pemerataan Pembangunan, Radikalisme dan Intoleransi, ” jelas Ipuk dengan Tegas.
Harapan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, GMNI akan akan selalu bisa bersinergi bersama Pemerintahan Banyuwangi untuk mewujudkan Banyuwangi yang lebih baik.
Tepat Pukul 11,45 WIB, Pemukulan Gong yang di pukul Oleh Bupati Abdullah Azwar Anas sebagai tanda bahwa Rakercab II di buka, yang di dampingi Oleh Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara dan dengan di dampingi Bupati terpilih 2021 – 2026 Ipuk Fiestiandani. (Oni)