Penyaluran BST Tahap 10 Dari Kemensos Lewat Pos Indoneaia DI Desa Waled Asem.

Cirebon. Centralberita.id – Hari ini Selasa (12/1/2.21) bertempat di Kantor Desa Waled Asem PT Pos Indonesia kembali menyalurkan BST dana dari Kemensos.Dengan mematuhi protokol kesehatan Petugas dari PT Pos Indonesia dan 128 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) menggunakan masker dan tempat duduk antriannya di buat berjarak.
Dengan wajah yang ceria dan rasa bahagia para KPM karena di awal Tahun 2021 ini kembali mendapatkan bantuan secara tunai dari Kemensos. Sejumlah 128 KPM dari Desa Waled Asem hari ini menerima dana sebesar Rp.300.000 ,- per KPM. Pencairan BST hari ini merupakan kelanjutan bantuan dari Kemensos yang telah di terimakan pada Tahap ke 10 di tahun 2021.

Kepala Desa (Kuwu) Waled Asem Yanto  disela – sela kegiatan penambahan BST dari Kemensos tahap 10 mengatakan pencairan penambahan BST di desanya sudah diatur sedemikian rupa agar dalam pelaksanaannya berjalan lancar.

“Saat ini warga kami sejumlah 128 KPM mencairkan BST Tahap 10 dari Kemensos dan dalam pelaksanaannya sudah kami atur sedemikian mungkin agar berjalan dengan lancar. kami juga menegaskan agar semua yang hadir disini harus mematuhi protokoler kesehatan,” terang Yanto.

Menambahkan penyaluran BST di Desa Cisaat berjalan aman, lancar dan selalu mengindahkan protokol kesehatan.

Yang di hadiri oleh Kepala desa (Kuwu), Danramil 2008/Waled, Perangkat desa, Ketua Puskessos dan anggota, Ketua BPD dan anggota, Babinsa Koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Lembaga desa, RT dan RW, Tokoh masyarakat
Nurhari

Tinggalkan Balasan