Penyerahan Sertifikat Dan Kartu BPJS Ketenagakerjaan Bagi PBASN Di Lingkungan Pemkab Sekadau

SEKADAU (Kalbar), Centralberita.id Kembali penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan bagi pegawai bukan aparatur sipil negara hari ini (PBASN) dilaksanakan hari Selasa (12/01/2021) dengan di hadiri wakil bupati Sekadau, Aloysius, SH, M.Si dan Ketua Cabang BPJS Sanggau, Sekadau, Landak, Azwarsyah. Bertempat di Aula pertemuan kantor Bupati Sekadau.

Dalam pidato kata sambutan yang pertama bapak Azwarsyah menyampaikan rasa terima kasih yang sangat besar kepada pemerintah Kabupaten Sekadau yang sudah mensport BPJS ketenagakerjaan di lingkungan Kabupaten Sekadau.

“BPJS Ketenagakerjaan bukan lah BPJS kerja, tapi BPJS Ketenagakerjaan merupakan program pemerintah atau program negara yang sudah di susun dan di amanah oleh undang-undang. Untuk kesejahtetaan para pekerja di seluruh Indonesia,” ungkap Azwarsyah.

Menurut Azwarsyah yang bisa menerima program ini adalah semua orang,asal mempunyai kegiatan ekonomi baik yang punya gajih atau yang tidak mempunyai gajih.

Setelah selesai dalam kata sambutan pidato Azwarsyah dalam kegiatan penyerahan secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan langsung diadakan penyerahan secara simbolis kartu bpjs ketenagakerjaan oleh wakil bupati Sekadau, Aloysius,SH, M,Si di dampingi bapak Azwarsyah besama PJ Sekda Sekadau untuk menyerahkan secara simbolis kartu bpjs ketenagakerjaan bagi peserta penerima secara simbolis kartu BPJS Ketenagakerjaan.

Sesi terakhir kegiatan ada kata sambutan oleh Wakil Bupati Sekadau, Aloysius, SH.M.Si. Dan menjelaskan orang PBASN telah terdaftar di Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dan semoga bisa terakomodir dengan baik.

Aloysius juga perlu data update dari SKPD untuk melaporkan hal-hal kepada kami.
Aloysius memberitahukan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari kebijakan pemerintah kabupaten sekadau melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

“Dalam hal ini guna memberi perlindungan hak-hak jaminan sosial untuk para pekerja.
Dalam kata sambutan terakhir ALOYSIUS mengucap selamat kepada para penerima kartu BPJS Ketenagakerjaan,” pungkas Aloysius. (Paulus)

Tinggalkan Balasan