Sebanyak 111 KPM Desa Karangsari Menerima BST Kemensos RI Tahap 10 Cair.

Cirebon. Centralberita.id – Warga Karangsari Desa Karangsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Jabar, berduyun-duyun mendatangi Kantor Desa Karangsari, pasalnya Sebanyak 111 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Karangsari menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kemeterian Sosial Republik Indonesia sebesar Rp. 300 (tiga ratus ribu rupiah) per-KPM, pencairan BST tahap 10 ini bertempat di Kantor Desa Karangsari. Demikian di ungkapkan Kepala Desa (Kuwu) Karangsari Hj. Ida Aika Rosida. Selasa (12/1/21).

Dikatakan Kepala desa (Kuwu) Hj. Ida Aika Rosida sebanyak 111 KPM ini yang mendapatkan BST dari Kemensos RI sebesar Rp. 300 (tiga ratus ribu rupiah) BST tahap 10 pencairannya melalui PT. Pos Indonesia (Persero), antirian warga di buka mulai pukul 15.00 WIB, dan dipastikan sekitar pukul 17.00 WIB selesai, ujar Hj. Ida Aika Rosida kepada Media Centralberira.id.

“ Ya hari ini sebanyak 111 KPM menerima BST dari Kemensos RI sebesar Rp. 300 per-KPM tahap 10 sedang dicairkan bertempat di Kantor Desa Karangsari, pencairannya melalui PT. Pos Indonesia (Persero), di harapkan uangnya bisa bermanfaat bagi KPM yang mendapatkan,” ungkap Hj. Ida Aika Rosida

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Ida Aika Rosida menghimbau masyarakat yang hadir agar selalu tetap mematuhui protokol kesehatan, memakai masker jika berpergian selalu menjaga jarak dengan satu sama yang lain.

“Mencuci tangan setelah pulang dari berpergian agar keluarga terhindar dari penularan COVID-19,”ujarnya.

Yang di hadiri oleh Kepala desa (Kuwu), Danramil 2008/Waled, Perangkat desa, Ketua Puskessos dan anggota, Ketua BPD dan anggota, Babinsa Koramil 2008/Waled, Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Lembaga desa, RT dan RW, Tokoh masyarakat.

 

Nurhari

Tinggalkan Balasan