Operasi Yustisi TNI – POLRI DAN Aparat Pemerintah Razia Pengwndara Yang Tidak Mematuhi Prokes.

BANYUWANGI, Centralberkta.id _ Kamis (14/01/2021)
bertempat dijalan raya poros Kecamatan Songgon telah dilaksanakan Giat Operasi Yustisi dan himbauan Protokol Kesehatan dalam rangka Pendisiplinan protokol kesehatan khususnya bagi pengendara yang tidak menggunakan masker.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pelda Zainul arifin (Batituud Koramil 0825/20 Songgon, Serka M. Toha Bamin tuud ramil 20/ Songgon, Sertu Eko purwanto dan Serda Asnawi anggota Babinsa ramil 20 Songgon.
Tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan apel Pengecekan personel yang dipimpin langsung oleh Batituud yang diikuti oleh anggota Koramil 0825/20 Songgon yg ada melaksanakan operasi Yustisi protokol kesehatan dijalan raya poros depan Kantor Koramil 0825/20 Kecamtan Songgon untuk menindak serta menekan kepada pengendara yg tdk mematuhi protokol kesehatan covid- 19 khususnya penggunaan masker.
Maka ditekankan serta diwajibkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan utamanya pemakain master itu semua dlm rangka utk memutus mata rantai penyebaran virus Covid- 19 khususnya di Kec. Songgon.
Di dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan, petugas atau personel Koramil 0825/20 Songgon tidak henti-hentinya mengingatkan serta menghimbau kepada warga masyarakat utk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai yg telah di anjurkan oleh pemerintah, kesemuanya demi memutus mata rantai serta meminimalisir penyebaran virus Covid- 19 khusunya diwilayah Kecamatan Songgon  Kabupaten Banyuwangi. (Oni/ Pendim 0825)

Tinggalkan Balasan