Untuk Menjaga Imun Agar Tetap Kuat, Koramil Singojuruh Adakan Giat Gowes

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Senin (25/01/2021)
Ditengah pandemi virus Covid’19, banyak cara dilakukan prajurit Koramil 0825/13 Singojuruh menjaga kebugaran tubuh sekaligus meningkatkan imun tunbuh, salah satunya menggelar gowes bersama yang diikuti para komunitas, dimulai dari Koramil 0825-13/Singojuruh menuju Desa Singojuruh, Desa Alasmalang, Desa Gambor dan kembali ke Makoramil 0825-13/Singojuruh, dengan jarak tempuh ± 10 Km.

Sebelum kegiatan gowes dimulai terlebih dahulu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 14 Koramil 0825-13/Singojuruh beserta anggota melaksanakan senam pemanasan bersama dalam rangka meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh.

Acara dimulai setelah pelaksanaan apel pagi tersebut diawali dengan pemanasan, pengecekan kesehatan oleh Tim Medis Puskesmas Singojuruh dilanjutkan acara Gowes bareng. Olahraga Bersepeda tersebut merupakan olahraga yang ramah lingkungan dan cukup memasyrakat, olah raga ini juga sebagai sarana silaturrahmi sekaligus menjalin keakraban dan kebersamaan antar komunitas Sepeda yang berasal dari beberapa Satuan kerja Koramil/13.

Selesai Gowes bareng Kapten Inf Totok Yulianto Danramil Singojuruh menyampaikan bahwa olahraga bersepeda merupakan olahraga yang ramah lingkungan dan cukup memasyrakat, Oleh sebab itu, sebaiknya kegiatan funbike ini dilaksanakan secara rutin, baik bersama rekan kerja di kantor maupun bersama keluarga maupun bersama komunitas gowes,”ucapnya. (Oni/ Pendim 0825)