PSHT Cabang Surabaya Pusat Madiun Gelar Kerja Bakti Rutin Bersama

Surabaya. Centralberita.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Rayon Lempung 22 dan Rayon Osowilangun 22 Cabang Surabaya Pusat Madiun, secara bergotong royong melakukan kerja bakti Bersih bersih di lapangan futsal depan kantor kelurahan Osowilangun, sekitar 65 siswa PSHT yang terdiri dari putra putri secara antusias
bekerja bakti yang sekaligus merupakan agenda rutin PSHT baik ditingkat Rayon maupun Ranting. Minggu (24/1/21) Pukul 06:30 WIB.

“Kerja bakti Ini merupakan kegiatan rutin Rayon pelaksanaannya bervariatif. Kerja bakti dilakukan dilingkungan sekitar dan berbaur dengan masyarakat seperti hari ini”, kata kang mas Rahmatullah selaku ketua Rayon Lempung.

Dirinya menyatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan bentuk mengamalkan ajaran luhur PSHT, sekaligus untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Kegiatan keja bakti ini merupakan implementasi ajaran luhur PSHT yakni ikut Memayu Hayuning Bawono, yang artinya PSHT harus ikut memperindah keindahan dunia, dan sekaligus mendekatkan diri pada masyarakat”, tambahnya.

Sementara kang mas Rofik selaku ketua Rayon PSHT Osowilangun yang juga sekaligus sebagai pelatih PSHT Rayon Osowilangun cabang Surabaya ini berharap, dengan agenda kerja bakti rutin tersebut ini akan mampu membawa serta memperindah lingkungan sekitar.

“Dirinya juga berharap kepada siswa agar agenda rutin PSHT ini terus dilestarikan, dengan kerja bakti ini diharapkan adik-adik siswa nantinya bisa menjadi contoh yang baik dalam bermasyarakat dan ini semua merupakan wujud bakti terhadap Nusa dan Bangsa.” pungkasnya. (©503m)