Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Tidak Memakai Masker, Dalam Rangka PPKM, Gabungan Polsek Kapetakan Sasar Pemukiman Warga.

Cirebon. Centralberita.id – Sampai kapan Musibah corona ini akan b berakhir tidak ada yang tahu. Upaya yang yang bisa dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek kapetakan bersinergi dengan unsur TNI dan dan instansi terkait secara kontinyu melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Bagi – bagi masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dipimpin Sekmat Sdr Rodiya ST dan Pawas Ipda Usep Winta SH. Jumat (29.01.21).

Personil yg dilibatkan antara lain  5 Pers Polsek Kapetakan, 3 pers Koramil, 5 pers satpol pp  dan 2 pers puskesmas
Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H.  melalui Kapolsek Kapetakan Akp DIDI. S. menyampaikan ” giat Operasi Yustisi tsb, dilaksanakan dgn Mobile dan Stasioner di hukum Polsek Kapetakan berupa penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yg berkumpul ” jelasnya.
Adapun Hasil Kegiatan TEGURAN 50  orang dan Pemberian masker 50. Sasaran dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini adalah Penerapan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan pencegahan serta Pengendalian Covid-19 dan pembagian masker. tutup Iptu Ngatidja.SH.MH. Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.
Cirebon kota, 29 januari 2021
Kasubbag Humas POIRES CIKO IPTU NGATIDJA SH.MH