Kapolsek Kapetakan Pastikan Keamanan Vaksin Covid 19 Terjaga, Sekaligus Laksanakan Ops Yustisi Himbau Warga Agar Tetap Prokes.

Cirebon. Centralberita.id – Puskesmas Suranenggala dan Kedaton dijaga ketat oleh personel kepolisian. Pasalnya, dalam gedung puskesmas ini menjadi lokasi tempat penyimpanan vaksin Sinovac yang sudah tiba. Sabtu (30/01/2021). Sekira jam 02.00 wib

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H melalui  KAPOLSEK KAPETAKAN AKP DIDI SETYADI, SH. mengatakan, ” pihaknya siap mengamankan distribusi vaksin Covid-19 sampai ke masyarakat. Selain Personel kami juga TNI siap lakukan pengamanan distribusi vaksin sampai ke masyarakat,” katanya.
” Vaksin Sinovac Covid 19 berada di ruang Imunisasi Puskesmas Suranenggala berjumlah 69 plakon ( botol kecil ) dan 39 Plakon di ruanga  Imunisasi Puskesmas Kedaton Kapetakan. Dengan suhu normal  2° Celsius – 8° Celsius dalam keadaan terkunci “. Tandas AKP DIDI SETYADI, SH.
Selain itu, anggota yang sedang melaksanakan pengamanan juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan Protokol kesehatan dengan melaksanakan 3M ( mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak ). Tegas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres cirebon Kota.
CIrebon kota, 30 januari 2021
Kasubbag humas Polres cirebon Kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH