OPERASI YUSTISI GABUNGAN PPKM TAHAP 2, POLRES KUNINGAN BAGI-BAGI 5.480 MASKER SECARA GRATIS.

Cirebon. Centralberita.id – Polres Kuningan Rabu (4/2/21) kembali menggelar operasi yustisi gabungan hari ke-4 dari 10 hari yang direncanakan dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap 2, sekaligus membagi-bagikan masker secara gratis kepada masyarakat di wilayah Kab. Kuningan.

Kegiatan operasi yustisi gabungan dengan melibatkan pihak TNI dan Satpol PP kab. Kuningan tersebut, kali ini menyasar masyarakat yang berada di wilayah Jl. Sukamulya, Jl. Veteran dan Jl. Cigadung, Kuningan.
Menurut Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui Kabag Ops Polres Kuningan Kompol Tri Sumarsono, , S.E., M. Si., menyatakan bahwa kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kuningan merupakan operasi yustisi hari ke-4 dari 10 hari yang direncanakan terkait dengan pelaksanaan PPKM Tahap ke-2 di wilayah hukum Polres Kuningan.
“Operasi yustisi dan pembagian masker gratis ini merupakan kegatan operasi dan pembagian masker hari ke-4 dari 10 hari yang direncanakan Polres Kuningan, jadi setiap harinya kita akan selalu berpindah-pindah tempat, terutama ke tempat-tempat yang terdapat mobilitas penduduknya tinggi” ujarnya (4/2/21).
Lebih jauh Kompol Tri menuturkan bahwa “dalam pembagian masker tersebut, Polres Kuningan membagikan sebanyak 5.480 masker yang terdiri dari 1.500 masker diberikan oleh aparat Gabungan Polres Kuningan, dan sisanya sebanyak 3.980 dibagikan oleh aparat gabungan Polsek Jajaran Polres Kuningan atau dibagikan kepada masyarakat 20 lokasi Polsek yang berada di jajaran Polres Kuningan” pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kompol Tri memberikan himbauan kepada masyarakat, agar dalam masa PPKM Jawa Bali Tahap 2 ini, masyarakat dapat mentaati dan mematuhi himbauan dari aparat kepolisian terkait dengan penerapan Protokol Kesehatan sebagai bentuk antisipasi dampak penyebaran wabah Covid-19 di Kab. Kuningan yang jumlahnya semakin masif.
Humas Polres Kuningan & Nurhari