Demi Menjaga Desa Kandangan Bersih Dan Sehat, Riono SH Kerja Bakti Bersama Perangkat Dan Masyarakat.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Gotong Royong Membangun Desa, itulah salah satu Motto di salah satu Desa di Kecamatan Pesanggaran. Kali ini Desa Kandangan yang di pimpin oleh seorang Kepala Desa yang Arif dan Bijaksana, siapa lagi kalau bukan Riono SH yang setiap seminggu sekali melakukan bersih – bersih (Kerja Bakti) di desanya.
Kebetulan hari ini Jum’at (05/02/21) ketepatan di laksanakannya Giat Kerja Bakti tersebut.

Ramai, Semangat, Semua bekerja dalam giat ini sangat nampak antusiasnya, bagaimana tidak, giat ini dipimpin langsung Oleh Riono sendiri selaku kepala desa Kandangan.
Tanpak semangat juga seluruh jajaran dan staf turun ke lapangan dalam kegiatan yang dilaksanakan secara rutin tersebut, dan tampak hadir juga beberapa masyarakat yang di sekitar desa tersebut ikut juga kerja bakti, mengingat sekarang ini musim hujan.

Berlokasi di sepanjang jalan dusun Sumberbopong, kegiatan itu dilaksanakan dengan membersihkan rumput disepadan jalan serta selokan untuk mengantisipasi musim penghujan saat ini.

” Kegiatan Jumat Bersih ini selalu rutin kita laksanakan, selain untuk berolahraga bersama juga untuk menjaga kebersihan lingkungan desa Kandangan, ” ujar Riono sambil tersenyum dan bersemangat.

Lanjutnya kata Riono, ” Sejak pagi sebelum beraktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seluruh staf ikut serta dalam kegiatan ini mas, ” jelasnya sambil mengakhiri wawancaranya. (Oni/ Sym).