POLRES KUNINGAN BAGI-BAGI 5.530 MASKER GRATIS DI HARI KE-5 OPERASI GABUNGAN PPKM TAHAP 2

Kuningan. Centralberita.id – Hari ke-5 operasi yustisi gabungan PPKM Tahap ke-2, Polres Kuningan Kamis (5/2/21) kembali membagi-bagikan 5.530 masker secara gratis kepada masyarakat.

Kegiatan operasi yustisi hari ke-5 dari 10 hari yang direncanakan tersebut dilaksanakan dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap 2, khususnya di wilayah Kab. Kuningan.
Dalam kegiatan operasi itu, Polres Kuningan melibatkan pihak TNI dan Satpol PP kab. Kuningan dengan menyasar masyarakat yang melintas di Jl. Siliwangi, Jl. Langlangbuana dan Jl. Syekh Maulana Akbar, Kuningan.
Berdasarkan keterangan Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si melalui KBO Sat Lantas Polres Kuningan Iptu Sutarja Fahrudin, M.Pd, menyatakan bahwa kegiatan operasi yustisi dan pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Polres Kuningan merupakan operasi yustisi hari ke-5 dari 10 hari yang direncanakan terkait dengan pelaksanaan PPKM Tahap ke-2 di wilayah hukum Polres Kuningan.
“Hari ini kita melakukan kegiatan pembagian masker sebanyak 5.530 masker yang tersebar di 23 titik,
3 titik dilakukan oleh Polres Kuningan, sementara sisanya dilakukan di 20 titik Polsek Jajaran Polres Kuningan” ujarnya (5/1/21).
Pada kesempatan itu, Iptu Sutarja juga menyatakan bahwa “Polres Kuningan bersama-sama dengan TNI, Dishub dan juga Satpol PP menghimbau kepada semua masyarakat khususnya masyarakat di kab. Kuningan agar selalu menggunakan masker terutama ketika melakukan aktivitas di luar rumah sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19” pungkasnya.
Untuk diketahui, dalam rangka PPKM Jawa Bali Tahap ke-2, Polres Kuningan bersama-sama dengan TNI, Dishub dan Satpol PP Kab. Kuningan selama 10 hari berturut-turut akan gencar melakukan kegiatan operasi yustisi ke beberapa wilayah yang mobilitas penduduknya tinggi, sekaligus melakukan pembagian masker gratis sebanyak 5.000 masker kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan.
Humas Polres Kuningan & Nurhari