Pencairan BST Tambahan KPM Dari Tahap 10 Desa Mekarsari Jumlah 77 KPM

Cirebon. Centrerita.id – Bantuan Sosial Tunai (BST) Tambahan KPM dari Kemensos tahap 10 Rp.300.000 di bagikan tempat Kantor desa Mekarsari Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon mulai disalurkan. Minggu (07/02/2022).

Kepala desa (Kuwu) Mekarsari Uman Jaya Nudin mengatakan pada hari ini BST tambahan KPM dari Kemensos tahap 10 dapat disalurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Pihaknya sangat bersyukur dengan adanya bantuan-bantuan dari pemerintah pusat dari ke menterian, karena masyarakat sangat antusias dan sangat berharap sekali.

“Cuma hanya saja kita di sini ke depannya berharap ada tambahan karena masyarakat di sini sangat padat sedangkan yang belum tercover oleh bantuan-bantuan dari pemerintah juga masih banyak sekali,” katanya.

Sebanyak 77 kartu keluarga penerima masyarakat yang mendapatkan bantuan dan pada pembagian BST tambahan tahap 10 ini berjalan kondusif sesuai yang diharapkan tetap melakukan standar protokol kesehatan dalam pelaksanaan pembagian bantuan sosial dari Kemensos ini dan pada tahap kedua ini juga masih diterapkan protokol kesehatan.

“Saya berharap mudah-mudahan dapat bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan yang sekiranya untuk kebutuhan pokok sehari-sehari,” katanya.

 

Nurhari