Bawas Aiptu Benny, Bagikan 50 Masker Dalam Ops Yustisi Polsek Kapetakan.

Cirebon. Centralberita.id – Dalam giat Operasi Yustisi yang digelar oleh Polsek Kapetakan dipimpin oleh Bawas Aiptu Benny dan 5 Pers piket  Polsek Kapetakan, serta 3 personil dari TNI. Berupa penegakkan disiplin/teguran lisan terhadap warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yg berkumpul. Senin (08.02.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH., S.IK., M.H melalui Kapolsek Kapetakan  AKP DIDI SETYADI, SH menyatakan ” Operasi Yustisi yang dilaksanakan dengan di pimpin oleh Bawas Aiptu Beny. Merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan, guna mendukung program pemerintah dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) “. Ucapnya.
” Sasaran ops yustisi, adalah warga masyarakat yang tidak memakai / menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yg berkumpul. Kepada Masyarakat dihimbau untuk menerapkan Protokol kesehatan ” Tegas AKP DIDI SETYADI. SH yang pernah dinas di Polairud polda jabar.
Adapun Hasil Kegiatan teguran 60 orang dan Pemberian Masker 50 pcs.  Kegiatan berjalan dengan baik dan menerapkan prokes. Ujar Iptu Ngatidja, SH.MH
Cirebon kota, 08 februari 2021
Kasubag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA,SH.MH