Kapolsek Gunungjati Perintahkan Para Bhabinkamtibmas, Sambang ke Desa Binaanya dan Edukasi Dengan Warga.

Cirebon. Centralberita.id – Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman. Serta terselenggaranya komunikasi yang baik antara warga dengan kepolisian. Kapolsek Gunungjati dalam apel siang ini, memerintahkan seluruh bhabinkamtibmas agar, sambang ke warga desa binaannya. Selasa (09.02.21)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Gunungjati, menyampaikan ” Kegiatan Bhabinkamtibmas melaksanakan Sambang ke Warga, guna menjalin silahturahmi dengan warga dan sekaligus mengetahui secara langsung warga binaanya. Meliputi situasi desa dan kondisi warganya “. Ucapnya.
” Selain itu Sambil Memberikan penekanan kepada masyarakat agar mematuhi Prokes Covid 19, dan agar melaksanakan (5M) Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi ” jelas AKP.ABDUL MAJID, SH.
Kegiatan sambang oleh para bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait (3J) Jaga Diri, Jaga Keluarga dan Jaga Negara. Kemudian juga wajib (3W) Wajib Iman, Wajib Imun dan Wajib Aman. Tandas IPTU NGATIDJA, SH.MH
Cirebon kota, 09.02.2021
Kasubag humas polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA,SH.MH