Vaksin Aman dan Halal, TNI Pastikan Itu.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Vaksin covid 19 telah datang di Kabupaten Banyuwangi TNI pun diberi kepercayaan dalam pengambilan vaksin dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang kegunaan vaksin tersebut

Sesuai perintah Dandim 0825/Banyuwangi, Kamis (11/02/21), Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P para Babinsa pun segera bertindak dan mengajak satgas covid-19 melaksanaan pengambilan vaksin tahap I di Gudang Dinkes kabupaten Banyuwangi

Dalam Kegiatan tersebut juga dihadiri Bapak Darmawi, S. Ap mewakili Camat Tegalsari, anzggota Polsek Tegalsari, dr. Rohmah (Ka. Puskesmas Tegalsari) beserta Nakes 1 orang.

Alokasi logistik vaksin sinovac covid-19 sebanyak 79 botol dan diperuntukkan kepada Klinik As Sakinah Tegalsari 18 botol, Puskesmas Tegalsari 60 botol dan Hong Farma Tegalsari (sarana kefarmasian dan Alkes) 1 botol.

Tim satgas covid Tegalsari berangkat dari Puskesmas Tegalsari menuju Dinkes Kab. Banyuwangi untuk mengambil vaksin sinovac covid-19 tahap I setelah itu tim satgas covid Tegalsari meninggalkan Dinkes Banyuwangi menuju ke Puskesmas Tegalsari dan tim satgas tiba di Puskesmas Tegalsari, logistik vaksin sinovac covid-19 tahap I diterima oleh dr. Rohmah Ka Puskesmas Kec.Tegalsari dalam keadaan lengkap dan aman.

Sertu Miseli menyampaikan saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan penyuntikan vaksin sinovac, jangan takut dan cemas vaksin tersebut halal dan aman digunakan, jangan mudah percaya berita hoax beberapa hari yang lalu memberitakan tentang vaksin covid’19 berbahaya padahal faktanya tidak demikian, ” ujarnya. (Oni/ Pendim 0825)