Kades Baru Terpilih Desa Balai Karangan Adakan Kegiatan Ramah Tamah Dan Beri Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat

SANGGAU (Kalbar), Centralberita.id Setelah lepasnya pasca pelantikan 72 Kades terpilih Kabupaten Sanggau pada periode 2021 hingga 2026 pada 11 Febuari 2021 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Sanggau, Kalimantan Barat beberapa hari yang lalu.

Dan kini Kades Erjan Umar yang baru dilantik empat hari yang lalu tersebut mengadakan kegiatan ramah tamah dikantor Desa Balai Karangan pada Senin (15/02/2021) pukul 10:00 WIB.

Adapun tamu undangan yang hadir saat itu diantaranya adalah perangkat desa balaikarangan, tokoh agama,tokoh masyarakat,tokoh pemuda,Danramil Sekayam yang diwakili oleh babinsa,Kapolsek Sekayam yang diwakili oleh 2 anggota Bhabinkamtibmas.

Dalam kesempatan itu sebelumnya, Erzan Umar memanjatkan ucapan syukur kehadirat Tuhan yang maha Kuasa karena masih diberikan kesehatan.

“Saya mengucapkan terima kasih, kepada Bapak Bupati Sanggau yang telah melantik Kades-Kades terpilih sebanyak 72 Kades se Kabupaten Sanggau. Dan Alhamdulillah pada hari yang berbahagia ini kami yang telah dilantik bertugas untuk pertama kali tepatnya hari senin ini. Dan pada hari ini juga kita telah mengadakan acara ramah tamah bersama dengan perangkat Desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan lainnya,” kata Kades Erzan umar dalam mengawali sambutanya.

Kemudian Erzan Umar melanjutkan sambutan yang mana rencananya untuk ke depan akan berbuat apa yang terbaik bagi masyarakat.

“Karena itu kita selalu sampaikan kepada masyarakat, inilah kampung kita, inilah Desa kita, inilah rumah kita, sehingga perlu kedepannya nanti akan ada perbaikan-perbaikan, evaluasi-evaluasi, yang terbaik yang kita perbuatkan untuk Balai-Karangan ini. Yang mana semua nya ini merupakan bagian dari keluarga besar kita, yang terutama kedepannya nanti akan selalu wajib ditingkatkan pelayanannya kepada masyarakat yang ada di Balai Karangan,” lanjutnya.

Dijelaskan Kades Balai Karangan, khususnya terkait kebijakan terbaik untuk 6 tahun kedepannya ini tentu sebagai Kades baru terpilih yang juga tugas-tugas yang harus dikerjakan adalah salah satunya menyusun (RPJM) yaitu Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa untuk masa 6 tahun yang akan datang.

“Dan dari kunjungan kelapangan tentunya harus mengadakan musyawarah Dusun, untuk menyempurnakan kegiatan strategi rencana pembangunan dan kebijakan- kebijakan yang akan di perbaiki di Desa Balaikarangan ini tepatnya. Dan mudah- mudahan Balaikarangan ini juga mampu menjadikan contoh Desa tauladan bagi Desa lainnya,” pungkasnya. (FM/CBH)

Tinggalkan Balasan