Sekdes Gunungsari Monitoring Pembagian Bantuan Sosial PKH/BSPS di Desa Gunungsari.

Cirebon. Crntralberita.id – Sekdes Gunungsari, Perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Waled dan Babinsa Koramil 2008/Waled, TKSK langsung turun mengawasi kegiatan penyaluran bantuan sosial PKH (Program Keluarga Harapan) / BSPS (Bantuan Sosial Pangan Sembako) warga Desa Gunungsari yang bertempat di Agen BNI E-warung Ade Adiana Dusun 2 RT.04 RW.02 Desa Gunungsari Kecamatan Waled,. Senin (15/02/2021).

Hadir pada kegiatan pembagian bantuan sosial PKH tersebut adalah Sekdes Gunungsari, Kepala Puskesos, Serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Gunungsari dan warga penerima PKH Desa Gunungsari sejumlah 410 KPM.

Teknis pendistribusian bantuan PKH sebagai berikut. Warga masyarakat penerima PKH mendapat bantuan sembako berupa 10 kilogram Beras, Telor 1 Kilo, Buah Pir 1 Kilo, Daging Ayam 1 Kg, sayuran 1 ikat, Tempe dan Tahu

Sekdes Gunungsari Aris Suherman mengatakan “Warga penerima bantuan PKH (Program Keluarga Harapan) yang berada di agen /e- warung Ade Adiana Desa Gunungsari tetap mengikuti Protokol Kesehatan dengan mamakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sebelum melaksanakan antrian pembagian sembako, dan selama kegiatan berlangsung berjalan dengan lancar, aman dan kondusif” kata Sekdes Gunungsari

Sekdes Gunungsari Menambahkan semoga bisa bermanfaat untuk warga gunungsari selama Pandemic Covid 19 dan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah daerah yang sudah menyalurkan BSPS (Bantuan Sosial Pangan Sembako) kepada warga kami.

 

Nurhari