AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH. Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara Kawasan Industri Tangguh P.T Comffed.

Cirebon. Centralberita.id – Kami mengucapkan terimakasih banyak atas berkenannya pak  Kapolres Cirebon Kota bisa hadir di PT. Japfa Comffed Cirebon. Disampaikan kepada Kapolres cirebon kota, PT. Japfa Comffed Cirebon zero yang terpapar Covid-19 (Tidak ada yang terkonfirmasi Covid-19) dan Selama pandemi Covid-19 ini PT. Japfa Comffed Cirebon tidak memberhentikan dan merumahkan karyawannya. ” jelas APRIYANTO (Head Unit PT. COMFFED) ketika menyambut kehadiran Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH bersama rombongan ke P.T Comffed Kel. Pronggol Kec. Pegambiran Kota Cirebon. Rabu (17.02.21) sekira jam 15.00 wib.

Hal yang sama juga di sampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH., S.IK., MH ” Kami mengapresiasi atas kedisiplinannya dalam menerapkan prokes di perusahaan ini dan saya memohon agar bisa dipertahankan dan syukur bisa ditingkatkan lagi. Kerjasama yang sudah terjalin dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Seperi kita ketahui penyebaran covid19 semakin tinggi ” tandasnya.
Hadir dalam kegiatan AKBP IMRON ERMAWAN, SH.,S.IK., MH. (Kapolres Cirebon Kota), KOMPOL ALI RAIS NDRAHA, SH., S.IK. (Waka Polres Cirebon Kota), AKP ACEP ANDA (Kasat Binmas Polres Cirebon Kota), IPTU MUHYIDIN, SH., MH. (Kapolsek Lemahwungkuk), APRIYANTO (Head Unit PT. COMFFED), SUTANTO (HEAD Plan PT. COMFFED), FEMY (HRD PT. COMFFED) dan BRIPKA TAUFIQ (Bhabinkamtibmas Lemahwungkuk)
Kegiatan selesai dilanjutkan dengan foto bersama, serta menerapkan protokol kesehatan. Tambah kasubbag humas IPTU NGATIDJA, SH.MH
Cirebon Kota. 18 Februari 2021
Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH