Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Aiptu Sunaryo Bantu Warga Tebang Pohon.

Cirebon. Centralberita.id – Kebaikan tidaklah akan hilang, terlebih perbuatan baik seserang untuk kepentingan umum. Bhabinkamtibmas Desa Klayan Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota Aiptu Sunaryo, bantu warga tebang pohon, tepatnya di Rt. 11 Rw.03 Ds klayan. Jumat (19.02.21)

Menurut Kapolsek gunungjati,  ” Jadi, kenapa kita harus menolong orang lain? … Satu, karena dengan menolong orang lain berarti kita sedang menolong diri sendiri. Karena atas perbuatan baik, kita jadi lebih Bahagia dan lebih bangga pada diri sendiri. Maka di situ, kita akan lebih banyak bersyukur karena punya manfaat buat orang lain “. Paparnya.
” Bhabinkamtibmas melaksanakan giat monitoring penebangan pohon berukuran besar yg ada di pinggir jalan raya sunan gunung jati tepatnya di Rt. 11 Rw.03 Ds klayan.  Sehubungan dikawatirkan akan tumbang dan nantinya akan roboh mengenai Rumah warga, dengan hujan saat-saat ini. Sehingga dilakukan pemotongan pohon secara swadaya warga dan gotong royong “. Tegas  AKP ABDUL MAJID, SH yang hobi Futsal ini.
Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Sekaligus memberi penekanan agar mentaati protokol kesehatan dengan 5M seperti Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi. Imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres cirebon kota
cirebon kota, 19 Februari 2021
Kasubbag humas Polres cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH