Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 di Desa Waled Asem Telah di Salurkan.

Cirebon. Centralberita.id – Minggu 20 Februari 2021, Desa Waled Asem Kecamatan Waled Mulai Salurkan BST Kemensos, Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 di Kantor Balaidesa Waled Asem yang turut membagikan dari Pihak Pos dan di bantu oleh pihak Perangkat desa, Puskessos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dengan adanya bantuan dari Kemensos ditahun 2021 yang sudah turun anggarannya sangat membantu masyarakat yang membutuhkan di suasana ekonomi yang tidak menentu ini. Dan dalam penyaluran BST Kemensos tahap 11 tahun 2021 Desa Waled Asem, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon Jawa barat berjalan lancar.

Dalam pembagian bansos ini warga sudah berdatangan dari pagi. Adapun Jumlah KPM yang Menerima Bansos di Desa Waled Asem Sebanyak 131 KK dan warga tertib me-ngantri dan menunggu pembagian BST tahap 11. Dalam kegiatan ini bertempat di Kantor Balaidesa Waled Asem.

Ketika awak media mewawancari Kepala desa (Kuwu) Waled Asem Yanto di ruangannya menegaskan kepada Keluarga Penerima manfaat (KPM) agar mengikuti anjuran protokol kesehatan 3M yaitu : Mencuci tangan, Memakai Masker, dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan jangan lupa pakai HANSANITAZER.

Tujuan pemerintah dengan diadakanya bantuan BST dari KEMENSOS ini yaitu untuk mengurangi dari beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ucapnya.

 

Nurhari

Tinggalkan Balasan