Desa Cisaat Salurkan BST tahap 11 Berjalan Lancar.

Cirebon. Centralberita.id – Kembali Pemerintah desa Cisaat Kabupaten Cirebon salurkan bantuan sosial tunai (BST) untuk masyarakat yang terdampak covid-19.
Hari ini menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) sebesar Rp 300.000. per- kpm sebanyak 385 KPM yang di salurkan melalui PT. Pos Indonesia yang dibantu oleh Perangkat desa dan Bhabinkamtibmas serta Babinsa, Satpol PP, Puskessos, Ketua BPD dan Anggotanya berjalan aman dan tertib.

Kegiatan di lakukan di Kantor desa Cisaat, kecamatan Waled , kabupaten Cirebon. Minggu, (20/2/2021).

Kegiatan di ikuti dan di bantu oleh Kepala Desa (Kuwu) Cisaat Toto Suharto beserta staf, Bhabinkamtibmas, Babinsa, petugas PT. Pos Indonesia dan para penerima bantuan BST.

Toto Suharto selaku Kepala desa (Kuwu) Cisaat saat di temui di ruang kerjanya mengatakan ” Alhmdulilah hari ini kami pemerintah desa menyalurkan bantuan sosial tunai (BST) untuk masyarakat yang di salurkan secara langsung melalui PT. Pos Indonesia dapat berjalan aman dan lancar.

“Bantuan yang kami salurkan sebesar Rp 300.000.per-kpm.

“Mudah-mudahan bantuan yang masyarakat terima dapat di pergunakan sebaik- baiknya. Ucap Toto Suharto .

“Dengan kita bersama- sama menerapkan protokol kesehatan seperti halnya menggunakan masker , menjaga jarak serta rajin mencuci tangan dengan air mengalir “insyallah wabah ini , dapat segera terhenti dan hilang untuk selamanya.kata Toto Suharto.

“Terima kasih kepada masyarakat yang telah patuh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di masa darurat bencana covid-19 saat ini.

Salah satu warga yang tidak mau menyebutkan nama mendapat bantuan saat berbincang dengan awak media mengatakan ” Alhmdulilah hari ini saya mendapatkan kembali bantuan ,”insyalah uang ini saya akan pergunakan sebaik-baik nya.

“Terima kasih untuk pemerintah yang telah menyalurkan kembali bantuan ini yang sangat di harapkan oleh masyarakat di masa sulit saat ini.

 

Nurhari

Tinggalkan Balasan