Cegah penyebaran Covid19. Urkes polres Cirebon Kota, Laksanakan Penyemprotan Disinfektan Mako-mako Polsek Jajaran.

Cirebon. Centralberita.id – Penyemprotan cairan disinfektan tengah marak dilakukan di tengah pandemi global virus Covid-19. Tidak hanya oleh instansi resmi, warga juga berlomba-lomba melakukannya secara mandiri. Guna menjamin dan meminimalisir penyebaran virus covid19 dikalangan kepolisian.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H memerintahkan kepada Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL JUFRINI, SH agar Urkes IPTU JARNADI, untuk melaksanakan Penyemprotan cairan disinfektan kepada mako polres dan semua mako polsek jajaran. Rabu (24.02.21)
Mengawali Penyemprotan cairan disinfektan adalah Mako Polsek lemahwungkuk dan KPC kemarin. Dan untuk hari ini giliran Mako Polsek Kedawung
Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H, SIK, M.H melalui Kabag Sumda Polres Cirebon Kota ” Pelaksanaan Penyemprotan Disinfektan di semua mako polsek jajaran. Sebagai upaya antisipasi dan juga bentuk perhatian saya selaku kapolres terhadap kesehatan seluruh personil terutama polsek itu sendiri, juga kesehatan Lingkungan Mapolsek guna Menghindari Penyebaran CoviD-19 “. Ujar KOMPOL JUFRINI, SH
Dalam pelaksanaanya, penyemprotan Disinfektan ini setiap hari sebanyak 2 mako polsek jajaran Polres Cirebon Kota direncanakan. Imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres cirebon kota.
Cirebon Kota, 24 Februari 2021
Kasubbag humas Polrew cirebon kota
IPTU NGATIDJA, SH.MH