Cooking Class Sushi Geprek, Persit Banyuwangi Tambah Jago Masak

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Selain setia mendampingi suami dalam bertugas Persit juga mahir dalam hal memasak. Banyuwangi (24/02/2021)

Persit KCK Cabang XXXIX / Koorcap Rem 083 Dim 0825 Posramil 22/Licin Ranting 23 laksanakan kegiatan pelatihan Cooking Class Sushi Geprek ( Cara Membuat Sushi Geprek) bertempat di wisata Terakota Gandrung Desa Tamansari.

Kegiatan diawali dengan rapat atau briefing peserta, pengecekan oleh Shef dilanjutkan demontrasi masak dan tata cara menghidangkan makanan

Agus Sujono Head Chef menyampaikan sajian ayam geprek khas nusantara biasanya disajikan secara tradisional dengan nasi di bagian bawah dan campuran sambal serta daging ayam di bagian atasnya. Namun, kali ini Persit membuat gebrakan dengan memadukan masakan lokal menjadi sajian layaknya makanan Jepang, ” ujarnya.

Ny. Agus Ketua Persit Posramil 22/Licin menyampaikan, ” Dengan inovasi ini, kami menjaring bakat Persit untuk merasakan sensasi merasakan makanan khas lokal dengan cara penyajian khas Jepang seperti makanan Sushi, ” ucapnya.

Pelatihan ini bertujuan untuk mengasah kemampuan ibu Persit dalam hal memasak dengan mengunakan bahan-bahan tradisional atau lokal bisa mengkreasikan manjadi masakan dengan harga jual tinggi atau modern. (Oni/ Pendim 0825)