Kreativitas Persit Kodim 0825/ Banyuwangi Membuat Connector Masker

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Masa pandemi Covid-19 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi jadi lebih kreatif membuat hal baru yang jadi kebutuhan saat ini. Selain berbagai masker unik dan cantik, muncul pula sebuah alat, yaitu konektor atau pengait tali masker. Banyuwangi (24/02/20201).

Bertempat di Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0825/Banyuwangi Jln RA. Kartini Nomer 02 Ibu Ainul Khasanah Ketua Persit mengajak pengurus Persit membuat kreativitas aksesoris konektor masker.

Guna memutus penyebaran mata rantai virus covid-19 salah satunya dengan memakai masker. Agar tampilan masker lebih menarik kini Persit mengasah Kreativitasnya dengan mengolah manik-manik untuk dijadikan bahan aksesoris konektor masker.

Adapaun bahan-bahan yang digunakan seperti mutiara atau manik-manik 25 butir, dengan ukuran diameter 1cm. Senar dengan ukuran sesuai dengan lubang pada mutiara atau manik-manik. Dua buah pengait. Gunting dan jarum.

Ketua Persit menyampaikan,
” Konektor masker ini sangat sederhana dan bisa bikin sendiri. Selain itu, bisa berkreasi dengan berbagai bahan agar tetap tampil modis dan gaya, ” ujarnya. (Oni/Pendim 0825)