Dandim 0825 Mengikuti Pelantikan Bupati Banyuwangi

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Komandan Kodim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P, hari ini Jum’at (26/02/2021) mengikuti pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas dan H. Sugirah secara virtual bertempat di Pendopo Shaba Swagata Blambangan Banyuwangi.

Acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Kabupaten Ngawi periode 2021 – 2026 tersebut dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Hj. Kofifah Indar Parawansa.

 

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengucapkan selamat
kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah dilantik semoga dapat bertugas dengan baik dan harapan kami sinergitas terus ditingkatkan sehingga program dapat berjalan dengan baik,”tutur pria asal Semarang.

” Ke depannya TNI dan Forkopimda semakin solid meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Banyuwangi, ” tambahnya.

Di temukan sehabis pelantikan, mantan Dandodiklapur tersebut menyampaikan pada saat ini masih dalam masa PPKM mikro sehingga perlu adanya kerjasama yang baik agar pendemi covid-19 segera berlalu, ” ujarnya. (Oni/ Pendim 0825)