Cukur Gundul dan Potong Tumpeng, Sebagai Ucap Syukur Kader Demokrat Bumi Blambangan

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Begitu sangat luar biasa Para kader Partai Demokrat Banyuwangi, Minggu (28/02/21) menggelar aksi cukur gundul rambut secara massal. Bahkan, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, yang lebih menarik lagi, Michael Edy Hariyanto juga turut ikut cukur gundul.

Menurut Ketua berlambang mercy ini, aksi dan giat ini bentuk syukur atas ketegasan ucapan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang telah memecat dan mengeluarkan tujuh kader Demokrat ‘mbalelo’ (penghianat, red).

” Kita bersyukur dan partai kita tegas. Maka dari itu kita akan berjuang membela Demokrat dan mas AHY, ” tegas Michael Edy Hariyanto, usai dicukur gundul di tempat wisata miliknya Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi.

Michael yang juga sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi itu sangat bangga dengan AHY. Semua kader Demokrat juga sangat menginginkan AHY tetap menjadi Ketua Umum Partai Demokrat Pusat.

” Jadi semua orang tau di Indonesia khususnya Banyuwangi, salah satu kader yang setia dengan Ketua Umumu, AHY, ” kata Michael.

Di DPP, kata Michael, disana itu Partai Demokrat tetap solid dan menginginkan AHY tetap menjadi Ketua Umum Partai Demokrat.

” Jika ada yang merongrong-rongrong, Demokrat Banyuwangi siap akan membela AHY terdepan. Kita berjuang, kita tahu AHY mencintai rakyat, tentunya cinta Indonesia, ” pungkas Michael.

Tidak hanya itu yang di lakukan Kader Partai Demokrat di Tanah Blambangan ini, selain cukur rambut massal mereka juga menggelar syukuran dengan cara potong tumpeng, serta ikrar kesetiaan. (Oni/ Rhm)