Bergerak Di Bidang Kemanusiaan, Media Central Berita KA BIRO Banyuwangi, Suport Penuh

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Untuk kesekian kalinya, Media Centralberita.id melakukan Giat – Giat Kemanusiaan. ‘Bermanfaat Untuk Orang Lain’, itulah salah satu Prinsip dan Misi yang ada di balik berdirinya Media Centralberita.id.

Kali ini Media Centralberita.id KA BIRO Banyuwangi, ikut andil dalam kegiatan yang memang sudah berjalan 3 tahunan ini. Hal ini sangat di benarkan oleh GM Klinik KDS yaitu Dokter Didik Sulasmono tentang keterlibatan Media Centralberita.id di dalam kegiatan Donor Darah ini.

” Media Central Berita, KA Biro Banyuwangi ini memang Partner dan pendonor aktif yang memang sejak awal yaitu 3 tahun yang lalu, selalu terlibat dalam kegiatan Kemanusiaan ini, Kami membangun sinergitas kuat dengan Misi yang sama, yaitu bermanfaat untuk orang lain, ” jelas Dokter yang terkenal dengan senyum dan ramah itu.

Tidak itu saja di kegiatan – kegiatan lainpun, yang bergerak di kegiatan kemanusiaan, Centralberita.id dan KDS sering bekerja sama dan terlibat langsung. Hal itu membuat Sinergitas yang tertanam di antara partner saling memperkuat.

Hal ini juga di sampaikan oleh Media Centralberita.id KA BIRO Banyuwangi Poningsih Sutiono, yang pada saat itu sedang di donor.
” Apapun kegiatannya, pokok yang bergerak di bidang sosial dan kemanusiaan, Insyaallah kami dari Media Centralberita, akan Mengikuti, Mendukung, Mensuport penuh dan terjun langsung di dalamnya, karena mengingat dengan Misi dari media kami, ” jelas Oni dengan semangat.

Dengan adanya hal ini antara Klinik KDS dan Media Centralberita.id tambah memperkuat sinergitas untuk bergerak di kegiatan sosial dan kemanusiaan. Semangat !!!!
(Jejak Sang Jurnalis, Bromocorah87BWI)