Pembayaran PDAM Tirta Melawi Sangat Tinggi, Masyarakat Mengeluh

MELAWI KALBAR, Centralberita.id _ Nanga pinoh, Kabupaten Melawi, masyarakat kabupaten melawi mengeluh dengan pembayaran Tarif PDAM Tirta Melawi Yang sangat tinggi Dan mahal masyarakat sangat menjerit, Jum’at (12/03/21).

Akhir-akhir ini masalah tarif PDAM ramai di bicarakan di kalangan masyarakat kabupaten melawi karena dengan tarif Yang begitu tinggi Dan mahal,apa lagi ini masih dalam masa pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir dengan penghasilan yang tidak mentu dan turun dratis apa lagi dengan harga karet menurun dan bahan pokok yang semakin tinggi seharusnya ini di tinjau kembali Dan harus di sosialisasi kepada masyarakat jangan menaikan tarif dari sepihak saja.

Salah satu warga Kabupaten melawi menyampaikan kepada wartawan kami selaku konsumen PDAM sangat kecewa dengan tarif Yang sudah di tetapkan oleh PDAM Yang menjolak tinggi tanpa ada di sosialisasikan kepada kami, begitu kami mau bayar melihat tagihan sangat mahal, keluhnya.

Joni juga menyampaikan bahwa,
” kami di desa paal pun sangat kewalahan membayar tagihan PDAM Tirta Melawi Yang sangat mahal, biasanya kami masih mampulah bayar namun dengan adanya kenaikan seperti ini kami sangat susah untuk membayar apalagi ini masih dalam masa pandemi nyari uang pun sangat susah, ” ucapnya.

” Kami berharapa kepada Bupati Dan Wakil Bupati kabupaten melawi untuk menijau kembali PERDA Yang sudah di tetapkan beberapa bulan Yang lalu supaya masyarakat dapat terbantu Dan tenang dengan masalah kenaikan tarif oleh PDAM tirta melawi, kami yakin Pak Bupati Dan pak wakil bupati bisa mengatasi permaslahan ini, ” tutupnya joni. (Supardin)