Tongkrongan Ternyaman di Masa Pandemi adalah di ‘COFFEE ZONE’

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Kali ini ‘Jejak Sang Jurnalis, Bromocorah87BWI’ menginjakkan kaki di wilayah Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi. Kecamatan yang padat penduduk ini sangat luar biasa, baik Destinasi Wisata Budaya dan Kulinernya sangat menarik.

 

Di sela – sela kecapek an kami semua tim, saya sempat teringat dengan tempat yang menarik, yang katanya nyaman di jadikan tongkrongan di musim pandemik yang tidak bersahabat ini.
‘COFFEE ZONE’ telah kami temukan, letaknya strategis di tepi jalan tapi ‘Nyelempit’ di sela – sela gang sebuah Clinic kecantikan yaitu d’Va Clinic.

Waw … Baru masuk saja, kami sangat takjub, bagaimana tidak di gag sesempit ini, saya menemukan jalan masuk yang sudah di design secara apik dan menarik.
Mata kami terbelalak mendapatkan Caffee Zone ini, luar biasa dan tidak menyangka kalau ada Caffee keren di wilayah ini.

Dr. Asiah Aswin, M.MRS adalah pemilik dari Coffee Zone dan Clinic d’Va. Dokter cantik, ramah ini sengaja mengundang kami untuk bisa ngobrol dan ngopi bareng di caffee nya. Di sinilah kita ngobrol dan sharing berbagai hal, mulai dari bisnis apa kedepannya dan bagaimana cara menjalankan semua bisnis yang beliau geluti di sela – sela profesinya selaku dokter.

” Hampir 6 tahun coffee ini saya dirikan, awalnya karena gejolak hati saya menjerit karena adanya beberapa pengunjung klinik saya, menunggu antri an perawatan sampai lama, akhirnya timbullah ide brilliant tersebut, ” jelasnya dengan tersenyum manis.

 

 

Sambil memesan makan dengan selera kami masing – masing, obrolan semakin malam semakin seru. Tertawa lepas, dengan suasana yang sangat hangat sinergi ini sangat baik kedepannya dan bisa berkelanjutan.
” Sangat Nyaman dengan menu – menu yang biasa di nikmati lidah Warga Banyuwangi dan kota – kota lain, sangat menyesuaikan kalau masalah harga, bahkan mulai tingkat biasa sampai yang luar biasa, ” terang Dokter Asiah dengan tegas.

Kedepannya ada beberapa bisnis yang bergerak di bidang pangan yang akan di geluti, karena menurut Asiah ini adalah kebutuhan sehari – hari masyarakat dan akan membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat.

 

” Bisnis yang sangat menarik sekali, bergelut dengan bisnis pangan yang nantinya juga membukan lapangan kerja baru untuk masyarakat, ” ucap Asiah sambil tersenyum.

Hal yang sangat luar biasa di rasa oleh Ketua Team Jejak Sang Jurnalis Bromocorah87BWI Poningsih Sutiono, dia juga sependapat dengan tujuan kedepan Dokter Asiah Aswin ini.
” Tujuannya satu yaitu bagaimana caranya membuka lapangan kerja baru untuk masyarakat, ini adalah tujuan mulya dan luar biasa, bagaimana cara kita agar supaya kita bermanfaat untuk orang lain. ” Ujar Oni biasa di sapa.

Harapan Dokter Asiah cuma satu yaitu bagaimana cara memajukan perekonomian Banyuwangi dan membuka lapangan kerja baru yang sangat di butuhkan oleh masyarakat, dan bermanfaat untuk masyarakat juga.
(Jejak Sang Jurnalis, Bromocorah87BWI)