Bisnis ‘One More’ Yang Sangat Menggiurkan, Bagi Yang Mau Maju Sukses dan yang Mau Sehat

BANYUWANGI, Centralberita.id _ ‘One More International adalah Perusahaan Network Marketing global pertama dari Turki mulai Juni 2014. One More International dengan Team dan Infrastruktur yang kuat akan menjadi penentu permainan penting dalam pemasaran jaringan di indonesia, khususnya di Banyuwangi.

Banyak sekali Pruduck – pruduck kesehatan yang di jual belikan di dunia, tapi Pruduck yang Milenial sekarang ini adalah Produck dari ‘One More’. Seperti hari ini Lider – lidernya One More kumpul dan memberikan Educations kepada semua Calon Lider – Lidernya.

Dengan di pimpin oleh founder Rambo 7 Albert, Giat ini berjalan dengan lancar. Bertempat Di Ballroom Sritanjung Hotel EL Royal, Sabtu (27/03/21) dan dj hadiri Oleh ratusan lider yang kebanyakan 80% Perempuan.
Dengan di Pandu Oleh Rambo Bambang yang lebih dekat di panggil dengan Rambo Ko Bams ini, semua Pruduck One More sangat mudah di jelaskan baik Fungsi, Cara Penggunaannya dan jenis – jenis Pruduck yang di miliki One More.

” Pruduck yang sangat keren dan Luar biasa, Karena semua Pruduck One More ini hanya di tempel, mudah kan, ” jelas Rambo Bams dengan semangat.

Sekaligus terdapat beberapa Model yang memperagakan 8 Pruduck One More, dengan metode yang sangat simple. Tidak itu saja One More juga menawarkan Sehat dan Sukses.

Selain Rambo Bams, juga ada Rambo
Rambo yang bertempat tinggal di Kota Bojonegoro ini lebih menjelaskan bagaimana cara kerja dan bagaimana cara kita menjual pruduck One More yang sangat luar biasa ini.

” Bisnis ini sangat Menggiurkan dan sangat simple, hanya mengajak orang saja. Saya menerangkan cara – cara bagaimana cara menjual pruduck dengan mudah dan mengena, ” terang Rambo Fatih dengan semangat juang yang tinggi.

One More International Indonesia yang saat ini sedang mengembangkan dan melebarkan jumlah anggotanya di Banyuwangi ini sangat luar biasa, pastikan anda akan bergabung dengan One More dan pastikan anda akan sikses luar biasa. (Oni)