Silaturahmi Kapolsek Sawahan Bersama Bonek Sawahan

SURABAYA ,CentralBerita.id – Untuk menjalin sinergi KAMTIBMAS , kapolsek sawahan bersama kelompok yang tergabung suporter Bonek sawahan melakukan silahturahmi,Rabu ( 31/03/21)

Sekira jam 19.00 wib dan bertempat di Mapolsek Sawahan jalan Tidar 171 Kelurahan Petemon Kecamatan sawahan surabaya.

Kegiatan silaturahmi Bonek yang diketuai oleh Sugeng yang juga pentolan bonek sawahan dengan dihadiri sebanyak 25 orang dari berbagai kelompok Bonek sawahan yang terdiri dari ,Bonek Holy Ghost (kupang krajan),Bonek Bonjarli (jarak – dolli), Bonek Bukid (banyu urip kidul),Bonek Baur (banyu urip wetan) dan Bonek Bekasi (petemon) Surabaya.

Diterima langsng oleh Kapolsek Sawahan Kompol. Wisnu S Kuncoro S.I.K dan di dampingi Kanit Intelkam Ipda. Norman Istyoko, SH., Kanit Reskrim Iptu Ristitanto , Kanit Lantas Ipda Hari Karyono.

Dalam keteranganya Kapolsek Sawahan memberikan arahan kepada rekan-rekan bonek yang intinya bahwa,perkenalan singkat Kapolsek Sawahan bisa diharapkan kepada rekan -rekan bonek yang ada di sawahan dalam turut ikut serta membantu menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah hukum Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan juga mengajak kelompok bonek untuk bergabung bermain futsal rutin yang diadakan oleh Polsek Sawahan.
Terkait perijinan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh rekan Bonek bahwa dalam masa Pandemi COVID 19 pihak kepolisian tidak memberikan ijin untuk kegiatan apapun namun diharapkan untuk tetap saling koordinasi dan memberikan pemberitahuan untuk selalu mentaati protokol kesehatan.

Dikesempatan terakhir Kapolsek juga memberikan Souvenir berupa 2 buah bola kepada tiap – tiap komunitas bonek yang tergabung dalam kelompok Bonek Sawahan.

Sekira jam 20.00 wib kegiatan silaturahmi antara kelompok yang tergabung dalam Bonek Sawahan dengan Kapolsek Sawahan berakhir, selama pelaksanaan situasi berjalan aman terkendali.

( Biro Surabaya )

Tinggalkan Balasan