Partai Demokrat DPC Banyuwangi Menggelar Tasyakuran Dengan Tema, ‘Demokrat Kolaborasi Dengan Rakyat’

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Dengan iringan lafaz Alhamdulillah, Partai Demokrat DPC Banyuwangi ucap syukur kepada ALLAH SWT. Mengingat beberapa waktu yang lalu Partai dengan Bendera Biru berlambang Mercy ini banyak goncangan dan permasalahan di dalam tubuh pertainya tersebut.

Sesuai apa yang di sampaikan Oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Banyuwangi Michael Edy Hariyanto menjelaskan bahwa,
” Tasyakuran ini adalah wujud syukur kami karena kemarin Partai Demokrat kena Prahara, dan pada akhirnya 31 Maret 21 di tolaknya KLB abal – abal dan tidak ada demokrat 2, adanya demokrat 1 yaitu yang di Pimpinan Oleh Agus Harimurti Yudoyono, ” ucap Michael dengan semangat juang yang tinggi.

Dengan di dukung Oleh Sepuluh Kyai yang bergabung sebagai Dewan Kehormatan dan sebagai Dewan Pertimbangan, tubuh Partai Demokrat di Banyuwangi semakin kokoh pondasinya dan semakin kuat, Sehingga Tahun 2024 akan bisa memenangkan pemilu.

Dengan Do’a yang di Pimpin Kyai Mahrus Ali dan Gus Fikru tasyakuran ini di gelar, dengan harapan semua berjalan dengan lancar dan Partai Demokrat semakin kuat dan sukses di pemilu Tahun 2024.

Prosesi tasyakuran yang dikemas makan bersama dan santunan anak yatim piatu tersebut dihelat di Kantor DPC Demokrat Banyuwangi ini begitu sangat ceria dan bahagia, lantaran Partai berlambang Mercy ini sudah menyatu jadi satu.

Harapan yang sangat luar biasa yang di lontarkan oleh Michael yaitu semuanya lebih memeperkuat dan merapatkan barisan antara Demokrat dengan rakyat.
” Intinya adalah kami akan memperkuat dan lebih bersinergi lagi bersama masyarakat, dan kami ada untuk masyarakat, ” jelas Michael yang sekaligus Wakil ketua DPRD Banyuwangi ini dengan sumringah. (Oni)

Tinggalkan Balasan