Gowes !!! Tasyakuran Sahabat Dokter Agung Atas Di Tolaknya ‘KLB ABAL – ABAL’

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Sungguh Luar biasa apa yang di lakukan Dokter Agung bersama simpatisannya, mengadakan Goes hingga sampai Alas Purwo.

Giat ini di lakukan karena pemegang Bendera Biru Berlambang Mercy di Tingkat Provinsi ini juga mengadakan Tasyakuran di Alas Angker di wilayah bagian selatan Kabupaten Banyuwangi.
Ada sekitar 60 yang ikut serta dalam giat gowes ini.

” Dengan ucapan syukur kepada ALLAH SWT, akhirnya polemik yang ada pada tubuh Partai Demokrat telah usai, KLB Demokrat ‘Abal – Abal’ di tolak Kemenkumham, dan kami sangat syukur untuk semua itu, ” ucap Dokter Agung dengan menghela nafas legah, Minggu (04/04/21).

Prosesi tasyakuran yang dikemas makan bersama begitu sangat ceria dan bahagia, lantaran Partai berlambang Mercy ini sudah menyatu jadi satu.

” Guwes ini adalah langkah awal sebelum tasyakuran, selain bisa mendapatkan sehat, kita juga bisa memperkuat pondasi Partai Demokrat agar supaya kokoh dan siap untuk menjadi yang terbaik di tahun 2024, ” tambah Agung dengan jelas.

Di mulai sejak pagi Pukul 07.00 WIB Giat Gowes dan Tasyakuran ini sangat aman dan kondusif sampai giat ini selesai.

” Harapan Saya pribadi tidak ada lagi, kecuali kesuksesan, memperkuat dan bersatunya Partai Demokrat yang ada di bawah Pimpinan Agus Harimurti Yudoyono (AHY), ” pungkas Agung dengan semangat. (Oni)

Tinggalkan Balasan