Merasa Tertantang Karena Mau Di Laporkan, Choirul Wartawan Penulis Proyek Bodong Menunjuk Kuasa Hukum.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Tidak bisa di pandang sebelah mata, karena merasa diancam mau dilaporkan, wartawan penulis proyek bodong merasa tertantang untuk mengungkap indikasi berbau korupsi.

Hal ini membuat salah satu wartawan penulis proyek bodong akan memantau setiap perkembangan apapun yang terjadi terkait proyek yang berada di Desa Labanasem, Kec. Kabat, Kab. Banyuwangi itu.

Choirul Hidayanto yaitu wartawan penulis proyek bodong yang dituduh dan diancam akan dilaporkan tersebut menjelaskan,
” Proyek ini ada Indikasi berbau korupsi, karena dari awal sudah mall administrasi, ” ungkap Choirul biasa di sapa pada Hari Rabu (7/4/21).

” Dan saya akan pantau apapun perkembangan yang terjadi terkait proyek tersebut, karena ini kategori post bidding dalam tipikor ” , jelasnya dengan tegas.

Dalam hal ini choirul selaku wartawan penulis proyek bodong yang telah dituduh melakukan pemerasan dan diancam akan dilaporkan oleh irwanto selaku pelaksana proyek mendesak untuk segera membuktikannya, agar tidak melebar dan berkepanjangan.

Sementara pihaknya (Choirul.red) bersama tim tidak akan tinggal diam dan hari ini menunjuk kuasa hukum.

” kami bersama tim tidak akan diam, sesegera mungkin kami menunjuk kuasa hukum untuk mengambil upaya hukum, ” pungkasnya. (Oni)

Tinggalkan Balasan