Choirul, Wartawan Penulis Proyek Bodong, Menunjuk Nanang Selamet Sebagai Kuasa Hukumnya.

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Akibat beredarnya pemberitaan tuduhan terhadap wartawan penulis proyek bodong yang mencemarkan dan menyudutkan, akhirnya rekan-rekan awak media perwakilan yang ada di sritanjung, mendatangi kediaman pengacara Nanang Selamet dan Patner pada jum’at (09/4/21).

Maksud kedatangan dari rekan-rekan wartawan tersebut karena ingin berkonsultasi sekaligus ingin menunjuk sebagai kuasa hukum untuk pendampingan saudara Choirul Hidayanto.

Menurut Choirul Hidayanto selaku wartawan yang tertuduh menjelaskan, ” Saya sudah konsultasi dan menunjuk pak Nanang selaku kuasa hukum saya, jadi semuanya silahkan tayakan langsung ke beliaunya, ” ungkapnya.

Menurut keterangan Nanang Selamet selaku kuasa Hukum dari Choirul Hidayanto menjelaskan, ” Iya betul tadi saya kedatangan rekan-rekan media dari sritanjung guna konsultasi sekaligus meminta saya sebagai kuasa hukumnya, ” ungkap nanang kepada media.

” Saya akan mempelajari kronologisnya terlebih dahulu dan juga akan mulai mencari langkah-langkah hukumnya, ” imbuhnya saat dikonfirmasi di kediamannya, jum’at (09/4/21).
(Oni dan Team)