Danpos Siliragung Sambut Kedatangan Bupati Banyuwangi

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Dalam rangka kegiatan Bunga Desa atau Bupati Ngantor di Desa Pelda Sugiyanto Danpos 0825/24 Siliragung sambut kedatangan Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas bertempat di Balai Desa Siliragung (14/04/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapten Inf Edi Supriono Pasiter Kodim 0825 mewakili Dandim 0825, Pelda Sugiyanto Danpos Ramil 082/24, Hj. Ipuk Fiestiandani Azwar Anas Buapti Banyuwangi dan jajaran Forkopimda lainnya.

Kapten Inf Edi Supriono bersama rombongan Bupati Banyuwangi tiba di rumah Bapak Iskandar bertempat di Dusun Krajan RT 01 RW 04 Desa Siliragung Kecamatan Siliragung meninjau langsung kelompok pengolahan sampah.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan meninjau jalan atau bantuan aspal yang dikerjakan masyarakat bertempat di jalan Kesamben Dusun Tegalwagah Desa Siliragung Kecamatan Siliragung dilanjutkan menyerahan alat jualan program UMKM Ibu Ti yang bertempat di Dusun Krajan RT 03 RW 01 Desa Siliragung Kecamatan Siliragung.

Tidak hanya itu Pasiter bersama Bupati juga melaksanakan penyemprotan desinfektan di masjid Baitul Ikhlas dilanjutkan berkunjung ke Balai Desa Siliragung dalam rangka ngantor Desa dan meninjau pasar takji ke pasar tradisional.

Selesai melaksanakan peninjauan Pasiter 0825 bersama Bupati Banyuwangi melaksanakan buka puasa bersama dan shalat tarawih.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Banyuwangi mengucapkan terima kasih kepada Danposramil Siliragung yang telah menyambut kedatanganya.
” Saya sangat berterima Kasih kepada Danposramil yang telah menyambut dan menyediakan semuanya, sekali lagi terima kasih, ” Ucap Ipuk sembari tersenyum.

Pelda Sugiyanto menyampaikan bahwa, “saya selaku Danposramil Siliragung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati kesini semoga dengan adanya kegiatan ini kesejahteraan masyarakat Siliragung dapat terealisasi, ” ujarnya. (Oni/ Pendim 0825)