Persiapan Reuni Akbar Ke 9 Dan Haflah Akhirussanah Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ ul Huda

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Sejumlah santri Ponpes Mansya’ul Huda nampak serius mempersiapkan acara reuni akbar ke-9 dan Haflah Akhirussanah Yayasan Pondok Pesantren Mansya’ul Huda yang berada di Desa Kedungwungu Kecamatan Tegaldlimo Kabupaten Banyuwangi.
(15/04/21)

Sebelum acara reuni dan haflah di laksanakan, terlebih dahulu melaksanakan bimbingan ke semua panitia dan melaksanakan gladi penyambutan para tamu yang akan menghadiri acara tersebut.

Danramil 0825/09 Kapten Inf Ali Mukhaedori memberikan penjelasan kepada Seluruh Panitia Pelaksana.
” Acara ini merupakan acara yang sangat besar, bahkan diperkirakan tamu yang hadir ratusan orang, bahkan bisa lebih. harus disediakan alat cuci tangan dan sabunnya dengan air yang mengalir, hand sanitizer dan sejumlah keamanan kesehatan lainnya. Saya meminta agar para tamu yang hadir, harus mentaati protokol kesehatan, tidak perlu bersalaman atau bersentuhan tangan, cek suhu terdahulu, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, ” Ujarnya

Ali juga menekankan, kepada semua panitia pelaksana, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai dengan himbauan pemerintah. Pungkasnya. (Oni/ Pendim 0825)