Visitasi Tingkat Taman Kanak – Kanak Di Hari Ke Dua

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Kemarin sudah tiga sekolah Taman Kanak-Kanak di visitasi protkes Covid-19 dalam pembelajaran tatap muka (PTM) oleh tim satgas covid-19 Kecamatan Siliragung, hari ini ada empat TK yang di visitasi yaitu TK. Khatijah 80 Kesilir, TK. Khatijah 86 Barurejo, TK. Khatijah 98 Barurejo dan TK. Larasati Barurejo. (15/04/21)

Koramil 0825/24 dan Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Siliragung, menemukan ada beberapa sarana prasarana yang kurang saat melaksanakan visitasi ke sekolah taman kanak-kanak hari ini, seperti yang di utarakan Pj. Camat Siliragung Bapak Mujiono, S.A.P, beliau menyatakan bahwa,
” Saya kira cukup, dan ditata untuk yang kurang-kurang segera di lengkapi dan dalam waktu yang dekat bila sudah siap semuanya akan serentak bisa melaksanakan pembelajaran tatap muka, ” imbuhnya.

Sedangkan dari perwakilan Pos Ramil 0825/24 Siliragung yaitu Pelda Hariyanto menambahkan bahwa, “Untuk nanti bila pembelajaran tatap muka sudah disetujui dan dijalankan agar pihak sekolah tidak lelah ataupun lengah dalam menjalankan Protkes Covid-19 dilingkungan sekolah, agar hal-hal yang tidak diinginkan, tidak terjadi, ” tambahnya. (Oni/ Pendim 0825)