Puluhan ‘Insan Pers Sritanjung’ Gelar Giat Santunan Anak Yatim dan Bukber Bersama

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Perkumpulan Insan Pers Sritanjung menggelar Giat Bansos dalam bentuk Santunan Anak Yatim dan Buka bersama dalam wujud kepedulian insan Pers sritanjung yang digelar di wisata pantai cacalan kelurahan Klatak kecamatan Kalipuro, Minggu (18/4/2021).

Sebanyak 20 Anak Yatim yang di santuni di Bulan Puasa ini, hal ini di iyakan oleh salah satu awak media yaitu Media Centralberita.id Biro Banyuwangi Poningsih Sutiono yang bergabung sejak 5 Tahun yang lalu di Komunitas ini.

” Giat ini di lakukan secara continue setiap tahun, biasanya di lakukan di bulan puasa seperti ini, ya harapan kami, ini adalah wujud kepedulian dan giat yang walau secara sederhana selalu kami lakukan bareng – bareng secara gotong royong agar Komunitas Sritanjung tambah solid, kuat dan kokoh dalam persaudaraannya, ” ungkap Poningsih Sutiono di sela – sela kesibukannya.

Dengan konsep yang di balut kesederhanaan giat ini di lakukan. Namanya juga sekumpulan wartawan ya pasti sangat ramai dan meriah.
Hal ini juga di sampaikan oleh Oyek biasa di sapa. Di sela – sela kesibukannya Oyek menyatakan bahwa,

” Alhamdulillah dalam memasuki dibulan suci Ramadhan kami para insan Pers Sritanjung bisa berbagi sedikit rezeki kepada anak yatim yang sangat membutuhkan uluran tangan dari kita dan semua umat yang mendapatkan kelebihan rezeki untuk bisa berbagi kepada umat yang membutuhkan termasuk anak yatim, hari ini kita para insan Pers Sritanjung telah berbagi kepada 20 anak yatim, ” kata Urep atau Oyek dari salah satu Insan Pers Sritanjung

Disisi lain Hakim said juga mengatakan semoga kegiatan sosial ini bisa dilakukan kembali oleh rekan rekan insan Pers Sritanjung di bulan bulan mendatang, sangat baik bagi kita jika selalu berbagi rezeki kepada anak yatim,¬†yang insa Allah semua kegiatan yatiman yang kita lakukan akan mendapatkan kemudahan, kelancaran itu doa dari anak yatim, ” ungkapnya. (Jejak Sang Jurnalis Bromocorah87BWI)