‘Jejak Sang Jurnalis’ Ngabuburit Ramadhan Di Ketapang Indah Hotel Banyuwangi

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Kali ini langkah kaki Team Jejak Sang Jurnalis ‘Bromocorah87BWI’ singgah di sebuah Hotel Berbintang Ketapang Indah Hotel (KIH). Hotel yang terkenal dengan lingkungannya yang asri ini, terkenal dengan inovasinya yang selalu menjadi Icon Project paling jempolan untuk sangat menjadi perhatian publik.

Menurut salah satu Team Bromocorah87BWI, yang pada saat itu duduk di Marlin Restaurant KIH memiliki Team yang luar biasa, sehingga KIH sampai saat ini tetap menjadi Icon Project untuk hotel yang ada di Banyuwangi.

” Sangat luar biasa KIH ini, saya dan team sangat merasa nyaman banget, sehingga kami satu team selalu kalau ada acara ya di KIH ini, Nongkrong ngopi sambil Meeting, liburan sama keluarga dan seperti malam ini, kami ngabuburit dan buka bersama di KIH, pokoknya Team KIH paling jempolan gaes, ” jelas Oni salah satu Team Bromocorah87BWI.

Menu yang di sajikan malam ini kebanyakan menu yang biasa di sajikan oleh Masyarakat Banyuwangi pada umumnya, sesuai dengan selera lidah orang Banyuwangi. hidangan Ta’jil, Pencuci Mulut atau aneka dessert berupa pudding aneka rasa rasa yang menggoda selera. Selain menu Khas Masakan Nusantara yang sangat ‘Endul’ (Nikmat) Team kuliner Marlin Restaurant juga memadukan aneka masakan Nusantara tersebut dengan sajian kuliner khas Negeri Gajah Putih, Thailand.

Di tengah – tengah kesibukannya, Resort Manager Ketapang Indah Hotel Pungky Kusuma juga menjelaskan bahwa,
” Kami memberikan memorable added value bagi para tamu dan masyarakat Banyuwangi yang sedang menginap dan berkunjung di Ketapang Indah Hotel selama Bulan Ramadhan, kami memanjakan semua pengunjung dengan apa yang kami miliki dan yang kami sajikan sebagai bentuk Inovasi Pruducktivitas yang luar biasa sehingga menjadi sajian yang luar biasa di Bulan Suci Ramadhan ini, ” terang Pungky dengan tersenyum lega.

Sampai kami Team Bromocorah87BWI tidak terasa sampai lupa waktu, bagaimana tidak suasana nyaman itulah yang membuat pengunjung sampai lupa waktu.
” Pokoknya nyaman banget dan sangat di manjakan kami sebagai pengunjung di sini, layanan yang sangat cantik dan apik, sehingga pengunjung lupa waktu. Semoga KIH selamanya akan menjadi percontohan untuk hotel lain yang ada di Banyuwangi, ” pungkas Oni sambil tersenyum ikut bangga.

‘Membangun Pondasi Kuat Sinergitas Tanpa Batas’

(Team Jejak Sang Jurnalis ‘Bromocorah87BWI’)