Operasi Silent “Pengguna Narkoba Di Pacing Ditangkap, Eeee Dua Hari Dilepas…Ada Apa…?”

MOJOSARI,CentralBerita.id – Satu pengguna narkoba ditangkap dalam operasi silent di Pacing – Bangsal wilayah hukum polsek mojosari .

Pelaku atas nama Aditya Rizky Darmawan domisili Ds.Sawahan Rt.06/Rw.01 sidomulyo bangsal ditangkap ketika mengendarai motor dengan satu klips narkoba sejenis sabu, sekira pukul 01,00 Wib (Dini Hari) di jalan Pacing – Bangsal .

Dalam keteranganya pada awak media CentralBerita.id ,Narasumber atas nama inisial BS ( data redaksi)

“Aditya dengan sepeda motornya pada hari jum’at dini hari sekira pukul 01.00 wib terjaring razia operasi silent jajaran polsek mojosari telah kedapatan membawa narkoba dan padahari itu juga diamankan ke polsek mojosari,mas ..tuturnya.
Esok paginya keluarga korban mendatangi ke polsek mojosari guna memastikan kejadian penangkapan dan dimintai keterangan.(16/04/21).

Masih dalam narasumber dan waktu yang sama , pihak keluarga juga sempat di mediasi oleh oknum polsek mojosari,kalau tersangka Aditya mau aman harus ada jaminan uang sebesar 50 juta ,ucapnya pada Wartawan CB.

Guna menggali kebenaran informasi tersebut minggu pagi wartawan Central Berita .id mendatangi polsek mojosari namun kapolsek tidak ada ditempat ,masih ada giat dilapangan.(18/04/21).

Konfirmasi akan dilanjutkan esok paginya,namun diluar dugaan tersangka malamnya sudah berada dirumah .(19/04/21)
Dalam keteranganyan BS pada awak media CB menuturkan.

” Iya mas keluarga dimintai uang jaminan sebesar 40 Jt agar bisa dikeluarkan ,ya apa boleh buat mas ..! biar uang hasil pinjaman yang penting bisa dibebaskan mas..” umpatnya .
Selang satu hari ,awak media mendatangi polsek mojosari guna klarifikasi dengan kejadian tersebut dan ditemui langsung oleh anggota polsek DW .
Dalam keteranganya pada wartawan , DW anggota polsek mojosari membenarkan kejadian tersebut .
” iya mas memang ada tangkapan atas nama AD dikarenakan kasihan melihat pelaku masih punya anak kecil ,tuturnya.

By REDAKSI