‘The Kingdom Of SMN CB’, Media Central Berita Bersama Partner, Lakukan Serangkaian Giat Di Bulan Ramadhan

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Serangkaian Giat di Bulan Ramadhan sudah di susun apik dan rapi oleh Media Central Berita Biro Banyuwangi dan Komunitas ‘The Kingdom of SMN CB’bersama Partner. Salah satunya adalah Berbagi Sembako dan Snack di pagi ini, Senin (26/04/21).

Dengan sangat sederhana dan bertempat di depan Kantor Media Central Berita Biro Banyuwangi, Di Dusun Krajan Rt. 02/01 Desa Gladag, Kec. Rogojampi ini juga sangat sederhana pula, kegiatan ini bisa terlaksana sesuai dengan yang di inginkan.
Sesuai apa yang di terangkan Oleh KA Biro Media Central Berita Banyuwangi Poningsih Sutiono kegiatan Ramadhan di lakukan secara sederhana mengingat adanya Covid 19.

” Kegiatan ini kami lakukan dengan sederhana, ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, diantaranya Membagikan Puluhan Sembako, Berbagi Snack untuk Balita dan ibu hamil, kalau sembakonya sebagian kami hantar ke rumah masing – masing karena sudah tidak kuat jalan yang bersangkutan, dan paling ujung kegiatan yaitu Berbagi Ta’jil besuk sore Selasa 27 April 2021 di depan Mapolsek Rogojampi, ” terang Oni kepada ‘Team Jejak Sang Jurnalis’ pagi ini.

Kegiatan Setahun sekali ini sudah diadakan setiap tahun selama 3 tahun ini. Sedangkan kegiatan ini semakin meningkat greatnya karena Media Central Berita Menggandeng semua Partner yang mau bekerja sama .

” Kami menggandeng semua Partner yang mau di ajak kerja sama diantaranya Ketapang Indah Hotel (KIH), Komunitas ‘The Kingdom SMN CB’, Bromocorah87BWI, Posbakumadin, ada beberapa Donatur yang sangat mensuport adanya Giat Ramadhan ini, dan saya sangat berterima kasih kepada semua Donatur yang sudah berpartisipasi atas semuanya sehingga giat ini terlaksana, ” jelas Oni yang juga sebagai Admin Komunitas The Kingdom Of SMN CB.

Komunitas ‘The Kingdom Of SMN CB’ adalah yang terlibat di balik kesuksesan jalannya kegiatan ini, salah satunya adalah H. Eko Sukartono, beliau menjelaskan bahwa,
” Komunitas ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, itulah yang membuat saya tertarik di Komunitas ini, nyata kegiatannya dan ingin rasanya terus mengikuti dan terlibat, terjun langsung di setiap kegiatannya, semangat terus Komunitas ‘The Kingdom Of SMN CB’, Media Central Berita dan Juga Partner, ” ujar Senior H. Eko biasa di sapa dengan sumringah.

Hal yang sama juga di sampaikan Oleh Ketua Posbakumadin H. Nurhayat, beliau juga menyampaikan suka citanya dalam kegiatan ini.
” Saya bekerja sama dengan Media Central Berita sudah lama, bahkan saya juga menjadi bagian dalam Komunitas yang di buat Oleh Mbak Oni selama bertahun tahun, setiap kali ada kegiatan kami seluruh anggota di libatkan dan inilah yang selalu kami nanti – nantikan, kerja bareng, giat bareng, kita pikul bareng dan ayo kita sukses bareng, harapan kami Semuanya akan berjalan dengan lancar, ” jelas H. Nurhayat dengan semangat.

Perlu di ketahui, sampai sekarang ini Markas Besar Centralberita.id Biro Banyuwangi masih penuh dengan kesibukan, mengingat puncak acara besuk sore Berbagi Ta’jil di depan Mapolsek Rogojampi. (Jejak Sang Jurnalis, Bromocorah87BWI)

Tinggalkan Balasan