Laskar Merah Putih Perjuangan MADA Jatim Sinergi Bersama MARCAB Kabupaten Malang ” Bagikan Sembako Korban Gempa Di Malang

Malang ,CentralBerita.id – Peduli terhadap korban gempa bumi di malang ,Laskar Merah Putih Perjuangan Markas Daerah Jatim bersama Markas Cabang Laskar Merah Putih Perjuangan Kabupaten Malang mendistribusikan sembako yang terkumpul dari para donatur dan relawan .

Bantuan sembako yang terkumpul baru bisa dibagikan agar warga yang terdampak bisa langsung menerima tepat sasaran dan bisa dimanfaatkan menjelang lebaran.

Akibat gempa sebulan yang lalu
korban gempa bumi di malang selatan,khususnya di desa Majang tengah Rt.03 Rt.05 dan Rt.07, sembako langsung dibagikan kepada warga yang terdampak .

Yanuar selaku Ketua Mada LMP Jatim bersama jajaran pengurus lain memimpin doa terlebih dahulu agar giat sosial tersebut bisa berjalan dengan lancar,Minggu (25/04/21)

” inilah bentuk wujud kepedulian Laskar Merah Putih Perjuangan dalam kebersamaan dan ikut merasakan saudara kita yang tertimpa musibah gempa bumi .

Bhineka Tunggal Ika ” Berbeda beda tetap satu jua ” ,Laskar Merah Putih Perjuangan akan tetap solid, bersatu dalam menjaga keutuhan dan kebersamaan .

Bantuan berupa sembako diterima langsung oleh warga dan disambut dengan senang hati oleh para korban yang tinggal di tenda-tenda tempat pengungsian, karena rumahnya hancur dan tidak dapat ditempati lagi.

Terpancar dari wajah anggota LMPP sangat terharu melihat kondisi para korban yang tinggal di tenda pengungsian karena sebentar lagi akan memasuki hari raya Idul Fitri 1442 H ,semoga semua para korban gempa diberikan kesehatan, ketabahan hati dalam menghadapi cobaan ini,tutur Yanuar .

Selesai membagikan sembako ,acara dilanjutkan dengan Berbuka bersama di kantor sekretariat Markas Cabang Kabupaten Malang.

BY REDAKSI CB

Tinggalkan Balasan