‘Wartawan dan Polri’ Bersinergi, Bulan Ramadhan Adalah Bulan Yang Tepat Untuk Memperkuat Sinergitas Antar Sesama

BANYUWANGI, Centralberita.id _ Kegiatan – kegiatan satu persatu sudah di lalui. Beberapa waktu yang lalu Team Jejak Sang Jurnalis Bromocorah87BWI, sengaja mengikuti kegiatan beberapa pegiat untu mengisi hari – hari di Bulan Ramadhan di setiap tahunnya itu.

Hari ini, Selasa (27/04/21) atau bertepatan Tanggal 15 Ramadhan adalah puncak dari serangkaian acara yang di adakan oleh Komunitas ‘The Kingdom Of SMN CB’ bersama Partner membagikan 1000 Ta’jil di depan Mapolsek Rogojampi. Giat ini sangat terselenggara dengan Rapi dan Apik, bagaimana tidak, karena giat ini sangat di bantu dan bekerjasama dengan Polsek Rogojampi sehingga giat berjalan dengan yang di inginkan.

Sesuai apa yang di sampaikan Oleh Kapolsek Rogojampi Kompol Sudarsono yang pada saat itu juga terjun langsung membantu jalannya giat menyampaikan bahwa,
” Saya sangat bangga dengan Wartawan yang tergabung dalam komunitas ini, ini sangat membuat Polri juga ikut bangga, kemitraan dan membangun pondasi sinergitas tanpa batas sesuai dengan misi yang ada di Komunitas The Kingdom of SMN CB ini, Polri dan Wartawan adalah mitra kerja yg harus selalu berjalan beriringan sesuai dengan tupoksi masing – masing, ” jelas Sudarsono yang memang sudah lama dengan wartawan – wartawan ini dengan senyum semangat.

Ketua Team Penggerak yang tidak lain adalah KABIRO Media Centralberita.id Poningsih Sutiono menjelaskan bahwa,
” Ini adalah puncak dari serangkaian kegiatan Komunitas The Kingdom Of SMN CB bersama menggandeng Partner selama bulan Ramadhan, dan Giat ini bisa terselenggara karena Team yang teramat sangat kompak sekali, Donatur dan Team Pelasana, sehingga terwujudnya hampir 1000 Ta’jil yang berhasil kami bagikan di sore ini yaitu 760 ta’jil, ” Terang Oni dengan sumringah.

760 bungkus Ta’jil ini amblas hanya dengan hitungan menit, dengan pengawalan yang ketat sehingga arus lalulintas di depan Kantor Polsek Rogojampi berjalan lancar dan tidak mengakibatkan Macet.

” Sangat di bantu dengan maksimal oleh pihak kepolisian Polsek Rogojampi, berkat pengamanan lantasnya sehingga lalulintas berjalan lancar, terima kasih kami ucapkan kepada Pak Kapolsek Rogojampi bersama Team lantasnya sehingga giat ini berjalan dengan yang di harapkan. ” jelas Oni dengan semangat.

“Terima kasih juga yang sangat membantu Team Bromocorah87BWI, Para Donatur yang sudah mensuport kami, Team penggerak yang sangat Luar Biasa, semoga komunitas kita dan juga Partner akan terus bejalan dan tentu saja sesuai dengan misinya yaitu bermanfaat untuk orang lain, ” imbuh Oni denga tersenyum semangat.

Sampai giat ini berakhir semua team tetap semangat dan berhasil melaksanakan dengan sesuai yang di harapkan. (Team Jejak Sang Jurnalis Bromocorah87BWI)

Tinggalkan Balasan