Ngopi Bareng ISN Bersama MUSPIKA Dan Stakholder Kecamatan Ngoro

Mojokerto – CentralBerita.Id – Dalam menyaring aspirasi dan perkembangan desa ,Group WhatsApp Info Sosial Ngoro (ISN) mengadakan ngopi bareng yang diinisiatori Bang Toyib.
Bertempat di warung dekat candi jedong, Diskusi dan dengar pendapat berjalan lancar.
Nampak hadir Camat Ngoro ,Danramil,Polsek ngoro ,Tokoh masyarakat desa wotanmas jedong dan beberapa elemen masyarakat yang tergabung dalam Group ISN , Rabu ( 28/04/21).

Acara di mulai sekitar jam 21.00wib dengan moderator M.Toyib SH.
H.Faizun SH.MM selaku Camat Ngoro memaparkan tujuan ngopi bareng ini untuk memberikan saran dan masukan seputar kemajuan pemerintahan serta destinasi wisata ngoro.

” Semoga dengan adanya acara ngopi bareng ini bisa menjadikan kritikan serta saran yang baik dalam membangun ngoro lebih maju dalam membangun sarana dan prasarana dalam kemajuan desa.

Tanpa adanya kepedulian kita serta masukan dan saran dalam perbaikan sistem,maka desa tidak akan bisa berkembang,tuturnya.

Dilanjut dengan pemaparan Danramil 0815/12 Kapten Ivanteri Heru Widodo memberikan arahan agar semua unsur lapisan masyarakat desa selalu saling bahu membahu dalam menghadapi masalah untuk mecari solusi yang baik dalam mengambil keputusan.

” Danramil 0815/12 siap membantu warga desa yang membutuhkan alat berat guna membersihkan sungai atau terjun langsung bersama masyarakat .
Kalau bisa setiap setahun sekali diadakan event karakter kultur budaya desa di kecamatan ngoro sebagai simbol berdirinya sejarah desa .

Hal yang sama juga dipaparkan anggota polsek ngoro yang diwakili Kanit Bimas ,Ipda Sunyoto

“Dalam ngopi bareng ini semoga semua bisa saling mengingatkan dan menciptakan keamanan wilayah,terutama balap liar dan kenakalan remaja.
Semoga dengan saling peduli dan saling mengawasi akan mengurangi angka kriminalitas,ucapnya.

Acara semakin menarik ketika dalam sesi tanya jawab yang intinya dari stakholder memaparkan agar ada perkembangan terkait seni budaya, pembangunan wilayah sampai ke kinerja perangkat desa agar lebih pro aktif dalam melayani warga masyarakat .

Acara di tutup dengan pembacaan doa yang di pimpin Modin Desa Wotanmas Jedong.

Bersambung Episode Berikutnya..

Tinggalkan Balasan